7 Cara Menjadi Pribadi Yang Menarik dan Dikagumi Banyak Orang

Cara Menjadi Pribadi Yang Menarik dan Dikagumi Banyak Orang

Wow... 7 Cara Ini Terbukti Ampuh Menjadi Pribadi Yang Menarik Dan Diaukai Banyak Orang

Ini Dia Cara Menjadi Pribadi yang Menarik-Dengan selalu tampil sebagai pribadi yang menarik dan menyenangkan banyak orang tentu menjadi keinginan setiap orang. mempunyai banyak teman,akan mempermudah bagi kita untuk menambah ilmu,berbisnis adalah sebagian manfaat dari sekian banyak manfaat menjadi pribadi yang menarik. Akan tetapi menjadi sosok pribadi yang menarik di mata orang lain itu bukanlah sesuatu yang mudah.
Ego serta harga diri sebagai manusia kerap sekali menjadi penghambat dalam pembawaan mereka untuk selalu tampil menyenangkan di mata orang yang berada disekitar mereka. Untuk itu menjadi pribadi yang menarik seseorang tentu harus belajar menjadikan ego dan harga diri yang mereka miliki menjadi mudah dikendalikan dan menjadi nilai plus bagi seseorang tersebut,. Karena memang pada dasarnya menyenangkan orang lain itu berbeda dikit dengan memuaskan harga diri mereka.
Ok guys, berikut ini merupakan cara agar bagaimana menjadi pribadi yang menarik dan menyenangkan untuk orang lain orang lain,cekidot......

1.Bersikaplah Ramah

Cara Menjadi Pribadi Yang Menarik dan Dikagumi Banyak Orang

Sikap ramah pada sesoerang adalah merupakan senjata yang paling ampuh untuk menaklukan orang lain agar simpatik dengan kita. Keramahan akan membuat orang lain merasa diterima dan lebih dihargai. Keramahan itu juga akan membuat orang lain betah dengan Anda serta mampu membuat Anda menjadikan pribadi yang menarik dan disukai banyak orang.

2.Murah Hati

Cara Menjadi Pribadi Yang Menarik dan Dikagumi Banyak Orang





Jika keramahan sudah anda kuasai.ada juga sifat yang harus Anda miliki yang disebut dengan murah hati. Tanamkan hal ini pada diri anda. Anda tidak mungkin menjadi miskin karena memberi dan anda tidak akan kekurangan karena berbagi. Kebaikan serta kemurahan hati itu tentu akan menjadikan Anda sosok yang selalu tampil menarik bagi orang lain di sekkitar anda.

3.Menjadi Pendengar Yang Baik

Cara Menjadi Pribadi Yang Menarik dan Dikagumi Banyak Orang

Tidak hanya menjadi tukang curhat melulu.karena sudah hal pasti pendengar yang baik adalah pribadi yang dibutuhkan dan sangat disukai oleh banyak orang. apabila kita ingin didengar dengan baik oelah orang lain maka kita juga harus menjadi pendengar yang baik pula.

4.Berusaha Membuat Orang Lain Merasa Dirinya Penting

Membuat Orang Lain Merasa Dirinya Penting

Selalu tunjukkan bahwa anda menganggap orang lain itu lebih penting bagi Anda melalui sikap anda ya guys,baik dengan perlakuan ataupun ucapan anda. Misalkan, jangan sampai membiarkan orang lain menunggu terlalu lama karena janji dengn anda, jangan enggan mengatakan maaf bila bersalah, berusaha menepati janji anda, dan lain sebagainya. Jangan sekali-kali anda menganggap remeh orang lain. Selalu menghargai orang lain, jangan lupa pula berikan pujian untuk sebuah prestasi dan lain sebagainya.

5.Lakukan Apa Yang Ingin Anda Dapatkan Dari Orang Lain

Lakukan Apa Yang Ingin Anda Dapatkan Dari Orang Lain

apabila ingin mendapatkan perlakukan yang Anda harapkan dari orang lain terhadap diri anda, maka anda harus melakukan juga hal tersebut juga pada orang lain. Coba ambil inisiatif dalam diri Anda akan membuat Anda terkesan pribadi yang menarik bagi orang lain juga. Selalu berbuat baik pada orang lain,dengan hal itu otomatis orang lain akan melakukan hal yang baik juga pada Anda sendiri.

6.Ambil Sikap “Asertif”

Sikap “Asertif”

Pribadi yang disukai bukanlah memlulu orang yang selalu berkata Ya dan selalu setuju, tetapi orang yang bisa berkata Tidak apabila memang diperlukan. Bisa saja prinsip atau pendapat Anda berseberangan dengan orang lain pada suatu hal. Bukan wajib juga untuk memaksakan menyesuaikan diri atau memaksakan mereka menyesuaikan diri dengan diri Anda. Gak usah takut untuk berbeda dengan orang lain ya guys. Yang terpenting disini adalah perbedaan itu tidak menimbulkan konflik buat kalian, dan harus bisa menjadikan sikap saling pengertian satu sama lain. Sikap asertif ini selalu lebih dihargai dibanndingkan sikap orang yang selalu berkata Ya.

7.Belajar Mencintai Diri Anda Sendiri

Mencintai Diri Anda Sendiri





Hal ini bisa dibilan poin terpenting,jika Anda ingin menjadi pribadi yang menarik bagi banyak orang. Belajarlah mencintai diri Anda sendiri, yang artinya Anda adalah seseorang yang menerima diri Anda sendiri dengan apa adanya. Bahkan tidak harus mengikuti cara orang lain untuk bisa terlihat menarik dan menyenangkan untuk orang lain. Tetapi bukan berarti pula Anda harus menampilkan sikap keegoisan dan egosentris diri anda yang berpusat pada diri anda.

Sikap anda yang menerima dan menyukai diri sendiri,dan akan mudah menyesuaikan diri dengan orang lain sekitar anda, akan selalu menerima mereka dengan segala kekurangan dan keterbatasan mereka, mencoba bekerjasama dengan mereka dan menyukai pribadi mereka. Otomatis pada saat yang sama tanpa annda sadari Anda telah memancarkan pesona pribadi menarik yang bisa membuat orang lain menyukai pribadi Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Kenapa Cincin Kawin Disematkan dijari Manis

Lakukan 8 Trik Selfie Ini JIka Ingin banyak Like dan Komen Di akun Sosmedmu

"Kapan Loe Nakah?" Jawab Dengan 11 Jawaban Ampuh Ini