Kenapa Cewek Perlu Pura-pura Orgasme

cewek orgasme

Inilah Alasan Kenapa Cewek Perlu Pura-pura Orgasme 

Hubungan seks harusnya bisa memuaskan kedua belah pihak baik dari pria maupun wanita, dan orgasme adalah salah satu tanda puasnya hubungan seksual yang dilakukan pasangan tersebut. Tetaapi faktanya menunjukkan bahwa cewek lebih sering melakukan pura-pura orgasme daripada orgasme yang sebenarnya. Para cewek lebih suka berpura-pura orgasme di hadapan pasangannya daripada berusaha untuk mencapai klimaksnya sendiri. Kenapa sih cewek terkadang harus pura-pura orgasme?itulah pertanyaan yang sering muncul di benak para cowok.
Inilah sebabnya




1.Memuaskan dan Memanjakan pasangan


alasan cewek orgasme
Banyak cowok selalu berpikiran bahwa cewek baru akan merasa puas kalau sudah mencapai orgasme seperti dirinya. Padahal, faktanya ada banyak faktor yang membuat cewek merasa sulit mencapai puncak. Cowok otomatis akan merasa bangga dan puas jika si cewek berhasil orgasme. Hal inilah yang membuat si cewek harus berpura-pura orgasme.

2.Khawatir membuat pasangan sedih atau kecewa.

cewek orgasme
Karena selain ingin memuaskan pasangan, cewek yang sulit orgasme juga diliputi rasa takut hal inilah yang membuat pasangannya kecewa dan sedih lantaran merasa gagal/lemah. Hal inilah yang menjadikan alasan kenapa cewek merasa perlu orgasme buatan.


Baca Juga:Jatuh Hati Sama Brondong?Gak Salah Kok Ini 9 Cara Untuk Dapetin Hatinya


3.Supaya tidak malu di depan pasangan

Inilah Alasan Kenapa Cewek Perlu Pura-pura Orgasme
Persepsi orgasme sering dikaitkan dengan keberhasilan dan kegagalan dalam melakukan hubungan seksual. Cewek berpikir kalau gak bisa orgasme, akan sama saja seperti dengan merendahkan dirinya sendiri. Jadi ketimbang malu dan gengsi, mereka akan melakukan orgasme palsu.

4.Asumsi cewek bahwa setiap hubungan intim harus berakhir bahagia dan indah

Inilah Alasan Kenapa Cewek Perlu Pura-pura Orgasme
Seperti layaknya sebuah cerita di film-film, hubungan intim pasti berakhir indah dan bahagia dengan hasil akhir sama-sama puas. Gambaran seks ideal ini yang sering menghantui pikiran cewek, yang akhirnya harus melakukan orgasme palsu demi seks yang bahagia.

5.Takut pasangannya turn off dengan banyak permintaan cewek

Inilah Alasan Kenapa Cewek Perlu Pura-pura Orgasme
Faktanya cewek memang lebih banyak membutuhkan rangsangan untuk mencapai orgasme ketimbang cowok. Inilah yang membuat cewek sulit mencapai orgasme. Masalahnya di sini adalah, terkadang cowok kurang paham dengan hal ini dan cenderung terburu-buru melakukan penetrasi.Dan cewek yang merasa belum terlalu terangsang harus melakukan banyak permintaan kepada pasangannya untuk membuat dirinya 'on'. Tetapi malahterkadang, permintaan macam-macam dari si cewek ini justru terbalik dan sering membuat cowok turn off.

6.Cewek ingin hubungan intimnya itu cepat selesai

Inilah Alasan Kenapa Cewek Perlu Pura-pura Orgasme
Eeeiits...tunggu dulu yang di maksud selesai di sini bukan selesai pisah atau putus ya sahabat.Faktanya dibandingkan dengan cowok, cewek lebih sering mengalami rasa lelah, baik lelah fisik maupun lelah hati. Nah kelelahan inilah yang membuat cewek tersebut sebenarnya enggan dan malas untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan.Tetapi demi membahagiakan pasangan mereka,mereka akan tetap melakukannya. Dan pura-pura orgasme merupakan salah satu cara terbaik untuk mempercepat hubungan seks yang dilakukan.

7.Menutupi rasa gelisah atau khawatir

Inilah Alasan Kenapa Cewek Perlu Pura-pura Orgasme
Dalam melakukan sebuah hubungan seks, cowok gak pernah merasa takut,cemas,atau khawatir. Pikiran cowok akan fokus pada seks dan gak akan ada pikiran lain yang menghantui. Berbanding terbalik dengan cewek, mereka sering dihantui perasaan khawatir dan cemas terhadap hal-hal apapun termasuk juga dengan urusan keluarga rumah tangga, keuangan, anak dan lain-lain. Pikiran-pikiran tersebutlah yang sebenarnya membuat cewek kurang menikmati seks dan akhirnya memperlambat orgasme.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Kenapa Cincin Kawin Disematkan dijari Manis

Lakukan 8 Trik Selfie Ini JIka Ingin banyak Like dan Komen Di akun Sosmedmu

"Kapan Loe Nakah?" Jawab Dengan 11 Jawaban Ampuh Ini