Cari Tau Jodohmu Dengan 7 Cara Ini

tanda dia jodohmu

7 cara ini bisa membantuu anda mengetahui jodoh anda

Ada 3 hal di dunia ini yang diyakini banyak orang bahwa itu adalah misteri ilahi. Hal-hal tersebut yaitu jodoh, rejeki serta waktu kematian. Meskipun kita semua tidak ada yang bisa mengungkap misteri tersebut, namun paling tidak kita bisa melihat tanda-tanda awal semua misteri itu. Kita ambil contoh, seseorang yang akan mendapatkan kematian, tanda awalnya karena suatu penyakit yang sudah parah tapi ini bukan acuan dan semata-mata hanya ini penyebabnya ya,bisa juga di racun sinida
Wkwkwkwkwkwkwk......
contoh selanjutnya, pada saat melihat seseorang yang akan mendapatkan banyak rejeki, tanda awalnya sangat mencolok dari karir atau hasil usahanya yang terus meningkat dan selalu mengalami kemajuan. Lantas bagaimana dengan misteri jodoh????
Apa yang menjadi tanda jika seseorang tersebut ternyata adalah jodoh kita????
Berikut adalah ulasan ciri-ciri orang yang kemungkinan besar akan menjadi seorang jodoh bagi kita,sekali lagi ini bukan acuan ya....

1. Terdapat Kemiripan Wajah

mirip itu jodoh

Munkin ini adalah mitos yang sudah ada sejak jaman nenek moyang seorang pelaut, kebanyakan orang pada jaman dahulu percaya jika satu pasangan kekasih yang memiliki kemiripan wajah biasanya mereka bisa berjodoh. Meski hal ini hanya sebuah mitos, tapi jika kita mengukur dengan logika hal ini bukan merupakan hal yang salah. Terdapat dua orang pasangan yang memiliki kemiripan wajah, maka banyak kemungkinan pasangan tersebut juga memiliki karakter yang relatif sama, misalnya hobi,sifat,kebiasaan dan lain-lain sebagainya. Sudah pasti dengan karakter yang tidak jauh berbeda tersebut, maka akan lebih mudah bagi mereka untuk bersatu

2. Mempunyai Ikatan Batin Yang Kuat

ikatan batin

Mungkin tidak semua pasangan kekasih akan dikaruniai sebuah ikatan batin yang kuat. Cuma mereka yang mempunyai indikasi kemungkinan berjodoh satu sama lain yang memiliki ikatan batin tersebut. Seberapa besarnya cinta yang mereka miliki, tidak akan pernah bisa menjadi jaminan kuat atau tidaknya ikatan batin pasangan kekasih. Contoh sangat sederhana dari ikatan batin yang kuat adalah ada perasaan tidak enak ketika kekasih terkena musibah tanpa sepengetahuan kita.


Baca Juga:Masih Bingung dengan CINTA atau NAFSU?Anda Harus Tau 12 Hal ini


3. Akan Berusaha Menerima Kekurangan Masing-Masing

menerima kekurangan pasangan

Dengan hidup berdampingan, pasangan akan dituntut untuk dapat menerima kekurangan masing-masing serta menyatukan semua keanekaragaman serta perbedaan yang ada diantara mereka menjadi sebuah keindahan. Jika keduanya mampu melakukan itu dengan mudah, sudah pasti maka kemungkinan besar mereka berdua berjodoh. Akan berbeda halnya jika salah satu dari mereka mencintai karena melihat kelebihan dari salah satu pasangannya semata, maka hal itu merupakan bagian dari cinta sesaat yang mana bila kelebihan tersebut mulai tidak terlihat maka cinta pun akan hancur.

4. Nyaman Menjalani Hubungan tersebut


Satu pertanyaan singkat untuk anda semua, apakah saat ini anda merasa nyaman menjalani hubungan bersama kekasih anda? Jika ada berbagai alasan anda menjawab tidak,maka mungkin saja si dia memang tidak ditakdirkan untuk menjadi pasangan anda. Segala hubungan yang berdiri diatas bentuk ketidaknyamanan merupakan tanda bahwa kalian berdua bukanlah jodoh dan sedang berusaha dipisahkan oleh alam melalui perasaan gundah atau gelisah yang sedang anda rasakan. Sama halnya dengan jodoh, semua yang dijalani akan terasa nyaman, bahkan jika salah satu pasangan ingin berpisah pun, pasti akan ada saja hal yang akan membuat mereka bersatu kembali.

5. Mampu Bertengkar Secara Sehat

bertengkar cara sehat

Loh...loh...loh...kok bertengkar.....tenang dulu guys
Suatu pertengkaran adalah bumbu pada sebuah hubungan, semua pasangan tentu pernah mengalami hal tersebut, jika tidak,maka hal itu justru suatu keanehan dan hubungan akan terasa hambar. Pertengkaran yang sehat tentu akan menemukan titik solusi,tak jarang juga membuat hubungan menjadi lebih hangat dari sebelum-sebelumnya. Ciri-ciri pertengkaran yang sehat adalah adu argumentasi dengan tujuan untuk mendapatkan sebuah solusi. Dan sebaliknya, pertengkaran yang tidak sehat adalah sebuah pertengkaran dengan tujuan untuk memenangkan ego argumentasi masing-masing melalui berbagai cara. Juga tak jarang dalam pertengkaran jenis ini, kesan memojokkan dan kata-kata tidak pantas akan bertaburan pada saat kejadian ini. Apabila mereka memang berjodoh, hal ini tentu tidak akan terjadi.

6. Terlihat Seperti Seorang Sahabat

sahabat

Cinta akan bersifat sementara dan suatu Sudah banyak sekali hubungan yang harus berakhir dengan alasan yang sama yaitu bosan. Itulah yang akan menjadi perbedaan antara indahnya cinta bersama orang yang memang ditakdirkan menjadi jodoh kita atau bukan jodoh kita. Menjalani hubungan dengan seseorang yang kelak akan menjadi jodoh bagi kita,akan terasa sangat berbeda dari semua hubungan yang pernah anda jalani selama ini. Semua hal akan terasa menyenangkan, tidak akan ada sedikitpun rasa bosan walaupun selalu hidup bersama sepanjang  waktu.

7. Mudah Untuk Saling Terbuka



Jika benar anda merasa entah mengapa terhadap si dia anda bisa dengan mudah bercerita tentang segala hal dalam kehidupan pribadi anda sendiri, itu artinya dia adalah orang yang tepat untuk berbagi atau mungkin saja dia adalah seorang jodoh yang selama ini anda nanti. Mampu bersikap saling terbuka merupakan salah satu dari bagian tanda penting adanya hubungan yang baik dan berorientasi positif untuk jangka panjang ketika suatu saat mereka akan menghadapi permasalahan pelik dalam bahtera rumah tangga.


Baca Juga:Harus Kamu Ketahui Hal Ini Sebelum Menikah

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Kenapa Cincin Kawin Disematkan dijari Manis

Lakukan 8 Trik Selfie Ini JIka Ingin banyak Like dan Komen Di akun Sosmedmu

"Kapan Loe Nakah?" Jawab Dengan 11 Jawaban Ampuh Ini